MADAME GIE by GISEL ANASTASIA CANTIK EKONOMIS ! (EVENT & REVIEW)

March 22, 2019

Peluang berkolaborasi dengan merek kecantikan kali ini datang dari Gisella penyanyi atau artis cantik Indonesia yang akhirnya meluncurkan produk kecantikan merek Madame Gie. Yang menggiurkan, bukan saja tampilan yang menarik dan warna-warni make-up yang cantik, harganya sangat EKONOMIS atau bisa dibilang relatif murah!




Mungkin banyak yang mempertanyakan, "Kok harganya murah ya? Padahal kan kolaborasi dengan artis? Yes, i also tought it at first loh! Setelah datang ke Grand Launching di Patio minggu lalu akhirnya tau deh jawabannya. Gisell dan Madame Gie representatif pun menjelaskan bahwa harga yang murah belum tentu kualitasnya nggak bagus. Madame Gie pun dibuat dengan konsep cantik ekonomis agar seluruh beauty enthusiasts dapat mencoba produk yang satu ini tanpa kecewa.


Aku sendiri akhirnya yang penasaran sempat mencoba beberapa produknya terutama produk untuk bibirnya. Ternyata  warnanya beneran pigmented dan cantik!! Nih kalian liat deh, nggak cuma itu variasi produknya banyak banget lho. Mulai dari  Eyebrow Pencil, Eyeliner, Liptint, Lipbalm, Lip Matte sampai  Nail Polish sekalipun ada.



Nyobain produk make-upnya, nggak lupa juga untuk foto-foto di photobooth yang feminim dan chic ini, senada banget ya dengan konsep Madame Gie yang a la parisian chic. Table Decoration sampai venuenya pun disusun sesuai dengan DNA dari Madame Gie.


Nah, nggak lupa di sana ada juga nail corner dengan Carissa Nails yang bisa mempercantik kuku-kuku kita dengan produk Madame Gie. Since aku pecinta nail polish, ternyata produk kuteknya juga bagus dan bukan yang patchy gitu!

Lanjut yuk ke review produk Madame Gie secara menyeluruh, pasti kalian juga sepenasaran aku kan dengan  performanya ! Check this outt <3



Yang pertama akan dibahas yaitu Total Cover BB Cushion! Buat kalian yang ingin coba, jangan khawatir karena Madame Gie menyediakan 6 pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Selain itu hasil akhir dari BB Cushion ini diklaim satin natural jadi nggak terlihat berlebihan. Waterproof juga lho!


Magnifique Lip Liquide Matte ini terlihat elegan. Teksturnya cair dan cepat set di bibir. Lip matte ini terdiri dari Red, Earth dan Naked shades yang cantik-cantik! Buat kalian yang ingin beli, lihat dulu yuk swatches-nya!




Nah, ini dia swatches dari seluruh rangkaian Lip-Matte Nude Series. Pilihan warnanya beragam dan semuanya wearable. Mulai dari day to night events, informal to formal events, ini tahan lama lho di bibir dan seperti klaim-nya, hasilnya matte. Karena dari itu, jangan lupa pakai lip-balm dulu ya sebelumnya. Madame Gie  juga punya Color Pop Lip Balm lho! Tertarik mencoba? ;)


Sekarang kita beralih ke produk mata yaitu Silhouette Eyeliner. Ini dia aku kasih liat kalian 3 dari 10 warna yang ada. Eits, produk ini juga multifungsi lho, bisa dijadiin eyeshadow juga. Smudgeproof, waterproof, scroll terus ya kalau penasaran hasilnya gimana! hehehe


Masih ingat gak dengan eyebrow product yang sempat nge-hits ini? Madame Gie juga punya dong. Silhouette Natural Brow, sesuai dengan namanya, tattoo pen ini akan menghasilkan alis 3d yang natural. Hasilnya juga tahan lama banget bisa berjam-jam dan waterproof. Harganya yang affordable bikin makin ingin beli, kapan lagi coba beli tattoo pen dengan harga ekonomis!


Masih dari produk alis, yang satu ini dalah Silhouette Blended Brow, pensil alis yang lagi-lagi smudgeproof dan waterproof. Thoughtful yah Madame Gie! 


Ini dia yang ditunggu-tunggu! Hasil swatches dari ketiga produk di atas. Gimana? Warna dan pigmentasinya cukup intense kan? Aku sempet coba usap-usap dan ternyata memang waterproof. Terlebih untuk eyeliner dan tatto-pennya, sama sekali nggak geser. Impressed!




Kalau tadi yang dibahas adalah make up, yuk move on ke Nail Moji dari Madame Gie. Jujur aku sempat kaget karena pilihan warnanya banyak banget. Pas diaplikasikan juga gampang dan cukup 1-2 dip aja untuk satu kuku. Yang paling penting nggak patchy dan warnanya intens lho. Liat deh, rapi kan? Padahal aku cukup berantakan kalau masalah kutek hahaha





Beauty Journal and Madame Gie, thank you for having me! I had fun time playing with all Madame Gie Make Up products. To another events together! <3


Langsung meluncur ya kalau ingin kepoin lebih lanjut! https://shopee.co.id/madamegieofficial

Love, Ker 







You Might Also Like

0 comments

© 2017 Copyrighted by Kerene Jesica . Powered by Blogger.