[REVIEW] - BEST PICK OF CLINELLE CAVIAR GOLD 24K [IN BAHASA]

July 31, 2018

Sebelum review, aku mau tanya dulu nih. Disini siapa yang belum tau manfaat dari bahan gold dalam kandungan skin care? Karena akupun telat banget baru tau kalau Gold dalam kandungan skin care itu sangat banyak manfaatnya.

Bahan gold terutama dalam skincare udah terbukti dapat mencerahkan kompleksi wajah alias bikin glowing. Dan yang gak kalah penting, Gold juga dapat mengurangi kerutan, garis halus dan yang terpenting mencegah penuaan dini. Makanya gak heran kalau kita sering banget nemuin kandungan ini di anti aging atau lightening product.

Selain bahan gold, ternyata caviar juga mempunyai manfaat yang gak jauh beda loh! Caviar dapat membantu regenarasi kulit, mengencangkan wajah. Sekarang aku ngerti kenapa Clinelle mengeluarkan produk Caviar Gold Series ini!






Nah, mungkin kalian bingung kenapa aku bahas produk untuk anti aging padahal aku pun belum berusia 20 tahun. Yup, karena aku lumayan sering make up dan sering kena sun exposure, terlebih aku baru ngecheck usia kulitku ternyata 22 tahun dan disarankan untuk menggunakan produk anti aging, that’s why aku berani  dari Clinelle ini.

Untuk brand Clinelle ini sendiri berada di bawah naungan EIG, Esthetics International Group yang memiliki 30 tahun pengalaman dalam industri perawatan kulit dan yang juga merupakan salah satu pemimpin dalam industri kecantikan dan kebugaran di ASEAN dan Hong Kong dan telah terdaftar di Pasar Utama Bursa Malaysia sejak 2004.

Clinelle juga memilki 7 happy secretsnya yaitu,



 “No artificial coloring, No artificial fragrances, No lanolin, No paraben, No mineral oil, No SD-alcohol and No comedogenic ingredients. Yang mana tujuh ingredients tersebut merupakan potential harmful ingredient dalam beauty product loh! 

Thoughtful banget kan! Sekarang langsung aja ke review dari pemakaian 3 produk dari rangkaian Clinelle Caviar Gold Series selama kurang lebih 2 bulan. Aku akan bahas mulai dari packaging, texture dan resultnya untuk kalian!

CLINELLE SERUM



PACKAGING

Ini best pick aku dari tiga produk yang aku coba. Aku suka banget dengan packagingnya karena dia ada pumpnya gitu jadi ga beleber kemana-mana. Selain itu terlihat elegan banget walaupun yang lain gak kalah elegan juga.Dari luar terlihat kaca ternyata ini plastik keras gitu. Aku pernah jatuhin sekali dan ga pecah. Wow!

TEXTURE, PROVEN EFFICIANCY




Kalau dari packaging terlihat terdapat butiran emas kecil berbentuk bulat gitu, sedangkan pas dikeluarin ternyata partikel bulatnya itu menyebar dan gak kerasa kasar sama sekali. Padahal awalnya aku kira butirannya akan sedikit kasar.


Serumnya cukup cepat menyerap dan ga sticky. Menurutku, cukup cocok untuk all skin types karena di kulit more to oily skin aku ini fine ga bikin greasy. Cukup rich tapi ga heavy gitu di muka. Jadi biasanya kalau lagi ga dehidrasi aku stop di serum aja.

Diklaim untuk anti-wrinke, lift dan brighten so far aku masih belum merasakan ini lift gitu. Cuma untuk brighten aku cukup merasakan ini mencerahkan perlahan kulit wajah aku. Ini kali pertama aku cobain anti aging serum dan kulitku fine ga breakout pakai ini. Suka banget my top fav! Buat kalian yang sudah perlu anti aging product, ini harus dicoba!

CLINELLE FIRMING LOTION



PACKAGING

Packagingnya bagus cuma somehow dia kurang rapet gitu tutupnya menurutku. Pas produknya dituang agak sedikit kemana-mana dibanding yang lain. Dari tampilannya menurutku aku ga seelegan yang lain cuma aku masih tetap suka kok visualnya.

TEXTURE, PROVEN EFFICIANCY




Teksturnya cinta banget, dia super watery dan light-weight. Untuk hasil diaplikasikan masih agak mirip dengan serumnya, sama-sama cepat absorb dan gak bikin greasy. Cuma aku suka banget teksturnya ga sticky sama sekali buat aku.

Nah ini memang diperuntukkan untuk smoothen, soothe and renew dan hasilnya aku bilang ini proven banget. Setelah pakai ini kerasa mukanya lebih smooth dan wajahnya jadi berasa tenang juga.

CLINELLE CREAM



PACKAGING

Kalau disuruh pilih, mungkin ini packaging yang paling aku suka setelah serumnya. Tulisannya seperti tembus ke dalam karena ada kaca gold gitu di dalamnya. Selain itu dia keliatan kokoh juga. Di dalamnya ada shifter dan disediain spatula juga untuk aplikasi creamnya ke muka. Jadi lebih hygiene gitu deh..

TEXTURE, PROVEN EFFICIANCY



Dia white and creamy keliatannya tapi gak ada white cast sama sekali which is good. Pas diaplikasikan dia masih watery tapi lebih sticky dibandingkan kedua produk yang lain. Berasa banget kalau kandungannya itu rich dan menutrisi wajah banget.
Aku lebih sering aplikasikan ini di malam hari daripada pagi atau siang karena kalau ga make-upan ini lama-lama too much dan greasy di kulit aku. Sedangkan kalau aku pake malam hari, pagi-paginya berasa moisted dan plump banget kulitnya.

Lift, nourish and restore adalah klaimnya. So far aku lumayan berasa ini lift wajah aku paginya dan nourish at the same time. Cuma untuk restore atau renew mungkin aku akan habisin dulu jadi bisa lebih tau hasilnya. Karena kan semuanya butuh proses dan waktu ya kan?! Hahaha

I can conclude that produk anti-aging ini bagus banget. Buat kalian especially yang umurnya 20-an or above, aku sangat sarankan untuk cobain rangkaiannya. Ini honest review and im not affiliated with any brand ya.

Buat kalian yang penasaran tentang kandungannya, semuanya itu diformulasikan dengan Black Caviar Extracts untuk memperlambat proses penuaan, 24K Nano Gold untuk mengurangi wrinkle dan membentu V-Countouring dan yang terakhir PhytoGold Extracts untuk mencerahkan dan skin renewal untuk kulit wajah yang lebih muda.

Sejauh ini karena suka dengan teksturnya, serumnya udah mau habis padahal baru dua bulan. Gak sabar untuk habisin yang lainnya juga. Say hello to brighter and younger skin! :D



Love, Ker.

You Might Also Like

2 comments

  1. sama banget. aku lagi seneng-senengnya pakai skincare yang mengandung emas. kemarin sempat pakai bio essence, sekarang lagi pakai farsali rose gold elixir. emang ngaruh banget ke tektur kulit.

    www.anisafirdausi.com

    ReplyDelete
  2. Wah beb aku juga punya nih! Dan suka banget sama produk-produknya bagus dan cocok di aku


    www.zahratsabitah.blogspot.com

    ReplyDelete

© 2017 Copyrighted by Kerene Jesica . Powered by Blogger.