Review Acne Treatment yang terjangkau dan efektif di Klinik Dermies Tangerang!

September 11, 2021

  

 Hai loves! Udah lama ya gak bahas kondisi kulit aku. Selama pandemi gak tau kenapa jadi muncul jerawat khususnya di dahi. Mungkin gara-gara makan atau stress kerja ya di rumah hahaha.. Pas banget nih aku mau sekalian review treatment  klinik kecantikan Dermies. Fyi, Dermies udah ada di Jakarta dan Bandung ya. Yang aku datangi ini letaknya di Tangerang Business Park Ruko Blok F No.23.

 

Congratulations untuk opening cabang Tangerang ini yang baru aja dilaksanakan!

 



 



Sebelum lanjut ke reviewnya, Dermies ini adalah sister brand dari ERHA yang menghadirkan klinik kecantikan yang focus utamanya untuk anak muda dan harga treatmentnya terjangkau. Mulai dari 80 ribu aja lho!

 


Pelayanannya serta kliniknya menurutku nyaman banget. Udah penasaran sama treatmentnya? Keep on reading ya!

 



Nah, pertama-tama aku registrasi dulu dibantu sama perawatnya yang ramah banget. Tempatnya juga dingin dan wangi bikin salah focus! Ahahha Jadi tinggal isi nama, alamat, dll..

 



Setelah kelar, aku diarahkan menuju tempat untuk membersihkan semua make up. Dikasih cleansing wipes yang ngebersihin banget. Biasanya aku harus pake facial cleaser untuk ngebersihin wajah.

 



Lanjut ke tahap selanjutnya yaitu skin check! Di ruangan ini canggih banget karena menggunakan kamera professional untuk mengetahui jenis kulit kita biar bisa disesuaikan dengan treatmentnya.

 



Setelah itu langsung ke ruangan di lantai 2, ruangan tunggu dan ruangan treatmentnya. Ternyata gak kalah nyaman juga suasananya dan dingin.

 



Setelah masuk ke dalam ruangan treatment, aku konsultasi dengan dokternya tentang treatment yang cocok dengan kulit aku. Karena kulit cenderung berminyak maka disarankan untuk treatment Gentle Purifying.

 



 

Setelah itu langsung ke treatmentnya, pertama- pertama dioleskan cairan BHA (Beta Hidroxy Acid) selama 15 menit, kegunaannya untuk:

• Membunuh bakteri penyebab jearwat

• Membersihkan pori- pori dari komedo dan minyak

• Membantu mengangkat sel kulit mati, jerawat menjadi lebih cepat kering,

mengurangi inflamasi jerawat dan proses penyembuhan jerawat menjadi lebih cepat.

 

Prosesnya cepat dan gak menimbulkan efek sakit, gatal atau kemerahan di wajah aku.  Setelah itu dokter mengoleskan sunscreen keseluruh wajah dan selesai deh. Menurutku cukup cepat ya untuk treatment ini. Tapi balik lagi semua tergantung treatment dan jenis kulit masing-masing ya. Karena treatment disini sifatnya personalized kok! Hehehe

 

Oh yaa, setelah itu aku juga diberi serangkaian skincare after treatment untuk wajah aku. Harga skincarenya menurutku tergolong sangat sangat terjangkau harganya mulai dari 40rban aja!

 


Disini ada 3 produk yang aku dapat:

 

Clear Me Cleanser Scrub for Oily and Acne Prone Skin with 3.47% niacinamide, 2.94% AHA, 1.74% BHA.

Krim pagi dan malam

Obat totol jerawat.

 

Ini dia hasil before-after treatmentnya! Keliatan jadi lebih glowing dan gak kusam yaa..


 


Overall, aku cukup puas dengan treatment dan pelayanannya disini karena tempatnya sangat bersih dan melihat harganya yang cukup terjangkau menurut aku cukup worth it! Tempatnya juga instagrammable jadi bisa foto-foto deh sebelum dan sesudah treatment. Kalian yang masih remaja dan baru mau Cobain treatment aku saranin untuk ke Dermies. Semoga kalian juga puas ya sama kayak aku.




Untuk info lebih lanjut, kalian bisa check link di bawah ini ya!

Instagram : @dermies

Instagram : @jakartabeautyblogger

Website : https://www.jakartabeautyblogger.com/

 

See you on next one guys!

 

Love, Ker.

 

You Might Also Like

0 comments

© 2017 Copyrighted by Kerene Jesica . Powered by Blogger.