Eyelash Extension dan NaiL Art, Gak Perlu Ragu Lagi [ In Bahasa ]

July 20, 2018


Eyelash Extension  memang sudah gak asing lagi nih buat para wanita, sekarang ini gak dipungkiri kalau eyelash extension sangat digandrungi khususnya bagi beauty enthusiast. Rasanya kalau udah pasang Eyelash Extension semuanya udah lengkap. Gak perlu habisin waktu dandan lama-lama lagi deh untuk menghasilkan bulu mata yang on point.





Tapi terkadang, eyelash extension itu suka menusuk mata dan bikin kita jadi gak nyaman. Kalau udah salah pasang eyelash extension di tempat yang ga tepat, pasti bawaannya langsung mau cabutin semuanya.


Kali ini sesuai dengan yang aku bahas,  aku mau ngasih tau pengalaman aku memasang Eyelash Extension di PK Beauty Space, Gandaria City yang nyaman alias nyaman banget ini. Awalnya aku gak pernah kepikiran buat pasang Eyelash Extension dengan harga menengah ke atas, tapi setelah cobain Eyelash Extension dan Gel Nail di PK Beauty Space ini, aku langsung berubah pikiran, beneran. Harganya sangat sesuai dengan kualitasnya! 




Liat deh dari ambience dan tempatnya, sangat mendukung kenyamanan service-nya Yang aku suka disini dinginnya pas, wangi dan juga lagu yang diputar mendukung suasana banget. Malah aku hampir ketiduran pada saat Eyelash Extension.. hahaha


Ini juga membuat aku terkejut pertama kali. Biasanya tempat eyelash extension selalu memakai bed biasa dan rata, yang terkadang bikin badan jadi pegal-pegal. Tapi di PK Beauty Space berbeda, sofa bed yang digunakan sangat nyaman dan empuk. Jadi mau dua jam juga berasanya lebih cepat.


Menurutku pribadi, service dari therapistnya juga high quality. Orangnya ramah, bisa diajak tanya jawab dan bisa memberi saran walau gak diminta. Mereka juga menyarankan untuk memakai bulu mata 11mm karena bulu mata aku terlalu tipis untuk menopang yang lebih panjang. 

Thoughtful kan!


Setelah kurang dari dua jam, akhirnya proses Eyelash Extension ku selesai dan hasilnya rapi dan di luar ekspektasi. Karena tipe eyelash extension aku adalah Camellia Natural Eyelash Extension, aku berpikir hasilnya akan natural, tapi ternyata on point loh. Dari bulu mata yang super tipis jadi naik dan kelihatan bervolume banget! Dan aku notice bulu mata yang dipakai lebih halus dibanding salon kecantikan lain yang harganya memang jauh lebih murah. Serius ini nyaman dan serasa ga pakai Eyelash Extension.






Di waktu yang bersamaan agar efisien, aku juga melakukan nail treatment yaitu nail gel. Aku memilih untuk mencampur tiga warna yaitu turqouise, white and black. Butuh waktu cukup lama untuk memilih karena pilihan warna yang mereka sajikan cukup banyak, mulai dari glitter, doff, holo dan lain-lain.


Untuk pemasangan nail gel, ini termasuk cepat dan ga sampai satu setengah jam, wow! Beauty Therapistnya pun sangat rapi dan telaten banget. Waktu proses pengaplikasian, aku pun bingung karena kuku-ku terasa ga disentuh apa-apa. Mungkin pemilihan nail polish dan kuas yang ada memang high quality.


Nah akhirnya selesai, ini dia hasilnya, aku suka banget. Walaupun nail gel tapi gak terlalu tebal jadi gak kelihatan seperti kuku palsu kayak biasanya. Terus kelihatan glossy dan glowing gitu. Oh ya, sebelum proses pembuatan Nail Gel, mereka juga gak lupa untuk membersihkan kuku dari kotoran, merapikan bentuk kuku dan membersihkan cuticle kuku loh, lengkap kan!




Setelah selesai treatment, ternyata PK Beauty Space juga memberikan aku dua produk untuk dicoba. Yang pertama adalah Biomooi Eyelash Nourish lotion dan yang kedua adalah C200 Bubble Peeling Pad. 


Bahas yang pertama dulu ya. Biomooi Eyelash Nourish Lotion ini berfungsi untuk menjaga kekonsistenan bulu mata kita setelah eyelash extension. Tapi ini juga bisa dipakai kalau lagi gak pakai eyelash extension untuk menutrisi dan memanjangkan bulu mata kita.


      Jujur aku baru tau ada produk untuk bulu mata yang bisa dipakai saat pakai eyelash extension dan gak pakai sekaligus. Wow ternyata produk ini memang sudah cukup terkenal akan keefektifannya. Aku pun merasakannya sendiri.

Nah kalau yang di foto, aku coba setelah aku udah remove eyelash extension. Sayang  banget sih karena aku suka, tapi karena aku ada keperluan untuk dimakeup untuk acara dan harus memakai bulu mata palsu untuk ketentuannya. :(

       Setelah aku pakai kurang lebih seminggu, aku merasakan bahwa bulu mata eyelash extension menjadi lebih kuat dan ga mudah rontok. Rontok hanya satu dua helai dalam seminggu dan bulu mata asli aku ga ikut copot loh. Terus texturenya juga ga perih di mata dan pengaplikasiannya mudah, cukup dioleskan ke garis mata kita aja. 

Lanjut ke C200 Bubble Peeling Pad. Jadi kegunaannya adalah untuk exfoliating dan brightening. 



 Nah di dalamnya ternyata terdapat pad dengan dua sisi yang satu kasar dan yang halus, lalu peeling base sachet yang di dalamnya ada wish formula. Hygiene banget kan jadinya.



Cara pengaplikasiannya gampang cukup dengan menuangkan peeling base ke sisi yang kasar terlebih dahulu lalu diusapkan ke wajah selama satu menit. Setelah selesai memakai bagian yang kasar lalu bersihkan wajah dan ulangi pemakaian dengan menggunakan sisi yang halus.



Wanginya menyegarkan banget yaitu ekstrak lemon. Akupun merasa kulit-kulit mati ku cukup terangkat. Bagian yang kasarnya tidak membuat kulit break out karena aku juga apply di bagain wajahku yang ada jerawat dan beruntusan sedikit, but still fine. 

Setelah pemakaian aku merasa lebih cerah dan malah jadi lembut. Cocok banget untuk save waktu kalau mau exfoliate dan bikin wajah bersih dan cerah seketika. Apalagi kalau gamau ribet ke salon untuk peeling. Praktis dan efektif!


Terimakasih PK Beauty Space , Studio  dan Clozette Indonesia yang udah ngasih kesempatan mencoba beauty treatment yang gak boleh dilewatin ini, i am pampered well!



Buat kalian yang penasaran dan mau langsung cobain, PK Beauty Space memiliki 4 cabang yang berbeda yaitu di Gandaria, Cipete, Karet dan Senopati. Kalau bisa book dulu ya takut udah penuh jadwalnya karena mereka cukup ramai.

www.paraskharisma.com 
www.clozette.id 
www.instagram.com/clozetteid


Love, ker. 


You Might Also Like

0 comments

© 2017 Copyrighted by Kerene Jesica . Powered by Blogger.