Make Over Brow Macara Definer, Cushion, Transferproof Matte Lip Cream Review

May 09, 2020

Udah hampir sebulanan di rumah aja, gimana kabar kalian?


To keep me sane, walaupun di rumah, aku tetap kerja dan mencoba produktif kayak biasa.. Especially, tetap make-upan kalau mau zoom meeting gitu..  Percaya ga percaya, it boosts up my mood! 

Tentunya, lebih effortless make-upnya, jadi lebih sedikit juga produk yang dipakai yah. Kali ini aku mau pakai sekaligus review tiga produk Make Over. Mulai dari Brow Definer Macara, Matte Cushion dan juga Transferproof Matte Lip-cream. Disini aku buat peachy make up memakai ketiga produk ini  yang bisa bikin make-up tahan seharian...


 Nah, ini dia look dari ketiga produknya. Ketiganya ini termasuk dalam seri PowerStay yang memang dibuat dengan formula yang long-lasting. Btw, packagingnya cantik-cantik banget! Terkesan elegan karena didominasi warna hitam dan tulisan putih. Untuk lip creamnya juga memiliki finish doff yang bikin terkesan classy.


Ini Cushion yang aku udah pake daridulu, cuma waktu itu salah shade. Nah, yang ini shadenya w22. Make Over Cushion ini punya 6 shades yang cukup menyesuaikan kulit orang Indonesia sih.. Lalu yang bikin menarik, di dalamnya udah ada kandungan SPF 50 PA++++, jadi gak perlu pake sunscreen lagi!  Texturenya cukup creamy, cushion padnya juga enak dipake dan gak nyerap produk banyak, which i like. 


Ini dia hasilnya, medium to full coverage. Bahkan aku sengaja cobain di tangan aku yang udah kena swatch lip mattenya dan hampir ke-cover full! :o . Terus finishnya juga matte tapi masih ada sheen atau kilauan gitu.. Jadi ga dead matte yah, buat yang kulitnya kering masih bisa pakai ini.. Terus untuk aku yang combination skin gak aku tambahin bedak lagi karena ini udah tahan lamaa! 


Setelah pakai cushion, aku bikin bingkai alis terlebih dahulu pakai pensil alis biasa. Tapi bagian dalamnya gak aku isi dulu yah. Lanjut, aku langsung pakai Brow Definer Mascara ini... Lihat deh bagian brush-nya kecil, jadi bisa jangkau ujung-ujung alis dan lebih presisi. Sedikit tips, kalian pakainya sedikit aja, sapu alis dari bawah ke atas agar hasilnya natural dan juga biar alisnya terlihat berisi, bushy dan berbulu gitu.



Ini hasil swatch di tangan dan begitu dipakai ke alis. Alis aku sendiri bukan tipe yang lebat, jadi agak wow ketika lihat hasilnya bagus banget! Bikin lebih terisi dan berbulu gitu.. Aku suka sih, warna brown ini juga gak ada red tone jadi merah gitu. Coklat tua yang cocok dengan rambut hitam atau coklat orang asia.. 


Lanjut ke step terakhir, Transferproof Matte Lip Cream ini yang shade  B08, warnanya kayak kecoklatan tapi peachy gitu. Warna aman yang dipake untuk ngantor, dinner dan lain-lain. Cantik pokoknya! Teksturnya creamy dan cepet ngeset di bibir.


Warnanya cantik bangeeeet (diulang lagi ahahaha) dan gak patchy atau setengah-setengah gitu. Intense, sekali swatch langsung bagus, langsung keluar gitu. Terus dalam beberapa detik aja langsung kering. Ini gak transfer sama sekali even ke gelas kalau kalian minum.


Voila, this is the whole look! Suka banget banget, lip-matte ini multi-function. Aku pakai jadi blush dan juga eyeshadow. Ini maksud aku yang make-up lebih effortless dari biasa, produknya dikit tapi tetep decent. Ini aku tambahin fake lashes sama contour dikit pelan-pelan pake tangan udah. Loveee!

Btw, karena sekarang lagi di rumah aja, produk Make Over udah bisa dibeli secara online dan dianter ke rumah kamu langsung. Kalian bisa check website untuk informasi lebih lanjut www.makeoverforall.com atau konsultasi via instagramnya @makeoverid ya! Selamat make-up walaupun di rumah aja hehehe Semoga kalian tetap happy <3

You Might Also Like

0 comments

© 2017 Copyrighted by Kerene Jesica . Powered by Blogger.