Skin Advisor Live Teknologi Canggih Ponds Indonesia

November 05, 2020

Hi loves! Akhirnya nih Ponds Indonesia baru aja meluncurkan teknologi artificial intelligence yang memudahkan kita para wanita untuk konsultasi secara online lho. Sambil rebahan alias bersantai, cukup dengan kirimin selfie, Skin Advisor Live Ponds Indonesia sudah bisa menganalisa kulit kita. Menarik kan! Penasaran cara kerjanya? Yuk simak lebih lanjut!






Jadi SAL adalah Skin Advisor Live, beauty assistant  Ponds Indonesia yang bisa merekomendasikan rangkaian skincare yang dapat mengatasi masalah kulit kita. Nah kemampuan SAL ini antara lain:

 a) Menganalisa kulit secara detail
 b) Memperlihatkan kulit secara optimal
c) Merekomendasikan skin care regimes yang dibutuhkan sesuai dengan analisa sebelumnya

Nah terus cara kerjanya gimana sih? Sekalian aku tunjukkin caranya ya dari hasil experience aku secara langsung :)

1. Yang pertama, kalian tinggal masuk ke dalam FB POND’S Indonesia 



2. Klik icon “Send Message”, setelah itu ada beberapa pilihan dan pilih rekomendasi produk


4. Kirim selfie kalian dengan rambut diikat dan tidak menggunakan make up agar lebih mudah dianalisa 


5. Setelah mengirimkan selfie, dalam beberapa detik, Tim SAL bisa mendeteksi apa saja keluhan kulit kita. Contohnya kulitku yang ada bekas jerawat dan noda Hitam. Selain itu juga cukup berminyak. Canggih banget dan memperhemat waktu banget kan! hihihi

                      



6. Setelah itu aku juga direkomendasikan produk dari Pond's Indonesia yaitu serangkaian Pond's White  Beauty yaitu Pond's White Beauty Facial Foam dan Pond's White Beauty Perfecting Cream Oily Skin yang bisa mencerahkan kulit, mantain level kelembapan dan kulit serta menyamarkan noda hitam yang ada di kulit aku. 




Sekarang analisa kulit jadi lebih mudah dan cepet banget. Apalagi pandemi yang membuat kita susah keluar rumah. Sekarang tinggal nyantai, udah bisa tahu produk apa yang sesuai sama keluhan kulit kita. . Produk rekomendasi juga langsung bisa dibeli di ecommerce kesayangan kaliah yaaah. Selamat mencoba loves! <3 

You Might Also Like

0 comments

© 2017 Copyrighted by Kerene Jesica . Powered by Blogger.